Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Hadir Kembali, Podcast Obsesif Hadirkan Obrolan Menarik Seputar Dunia Startup

Obsesif merupakan salah satu produk jaringan konten siniar Medio, inisiatif terbaru dari KG Media yang bertanggung jawab dalam pengembangan konten audio digital.

Obsesif telah mengudara selama tiga tahun sejak Juli 2018, dengan lebih dari 40 episode yang dapat didengarkan di berbagai platform pemutar siniar.

Setelah rampung dengan musim keduanya, kanal ini sempat vakum semasa pandemi.

Oleh karena itu, melalui musim ketiga ini Obsesif akan kembali menemani Teman Obsesif, sapaan bagi pendengar setianya, dengan banyak obrolan santai yang lebih seru dan inspiratif.

“Obsesif di musim ketiga ini akan banyak mendengarkan cerita dari para ahli di bidang investasi bisnis dan ilmu penunjangnya, semoga konten-kontennya bisa menginspirasi masyarakat,” ujar Sulyana Andikko, salah satu host Obsesif dikutip dari siaran pers tertulis, Kamis (23/9/2021).

Pada musim ketiga ini, Teman Obsesif akan diajak untuk mendengarkan kisah inspiratif dari para narasumber yang berpengalaman di bidang perusahaan rintisan maupun wirausaha.

Mereka di antaranya, Co-Founder dan Chief Executive Officer BASE, Yaumi Fauziah, serta Founder Happy5.co, Doni Priliandi yang akan hadir dalam episode tersendiri untuk bercerita mengenai perjalanan pengembangan inovasi dan perancangan produk dalam bingkai pengalaman pribadi mereka.

Selain menyoroti perspektif para pendiri perusahaan rintisan, Teman Obsesif juga akan memperoleh gambaran mengenai tren bisnis, cara-cara mengoptimalkan bisnis, dan tips guna menarik minat investor.

Obsesif juga akan berbincang dengan pakar sekaligus pemodal ventura seputar bisnis rintisan di sejumlah episode mendatang.

Harapannya pendengar dapat memperoleh inspirasi dan wawasan baru di bidang kewirausahaan melalui obrolan serangkaian episode terbaru ini.

Musim ketiga Obsesif telah tayang perdana mulai 12 September 2021.

Episode terbarunya akan hadir setiap hari Minggu di Spotify, Google Podcast, dan semua platform audio.

https://entertainment.kompas.com/read/2021/09/23/165858266/hadir-kembali-podcast-obsesif-hadirkan-obrolan-menarik-seputar-dunia

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke