Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Taklukkan Hati Chris Evans, Siapa Alba Baptista yang Berusia 16 Tahun Lebih Muda?

Dalam gambar yang diperoleh secara eksklusif oleh Page Six, bintang Marvel dan artis yang 16 tahun lebih muda darinya itu tampak sedang berjalan di Central Park.

Mereka berpegangan erat satu sama lain saat melewati jalan-jalan yang ramai sambil mengenakan kacamata hitam dan masker wajah yang serasi.

Evans dan Baptista sepertinya memperhatikan paparazzi karena mereka dengan cepat menundukkan kepala dan melepaskan satu sama lain dalam perjalanan keluar dari taman.

Terlepas dari rasa malu mereka di depan kamera, seorang sumber mengatakan kepada People bahwa mereka sedang jatuh cinta.

"Mereka sedang jatuh cinta dan Chris tidak pernah sebahagia ini. Keluarga dan teman-temannya semua memujanya," kata sumber.

Lantas siapa Alba Baptista yang kini menjadi kekasih pemeran Kapten Amerika itu?

Alba Baptista merupakan artis Portugis yang memulai karier akting di Portugal dengan membintangi berbagai tayangan dan film Portugal seperti A Impostora, Filha da Lei, A Criacao dan Jogo Duplo.

Sejak tahun 2020, dia mulai membintangi serial Netflix berjudul Warrior Nun dan belum lama ini mempromosikan film barunya, Mrs. Harris Goes to Paris.

Sementara itu, netizen menjadi yakin bahwa Evans dan Baptista bersama-sama sejak setahun lalu setelah melihat ungahan mereka pada tahun 2021.

Ini adalah waktu di mana Baptista diduga mulai mengikuti Evans dan beberapa anggota keluarganya di media sosial.

Meski belum ada yang dikonfirmasi, sebuah unggahan dari Halloween kembali membuat penggemar berspekulasi.

Foto labu yang dipakai Evans kemudian ditemukan oleh netizen digunakan sebagai gambar profil untuk akun yang diduga ibunda Baptista di Instagram.

https://entertainment.kompas.com/read/2022/11/11/145358666/taklukkan-hati-chris-evans-siapa-alba-baptista-yang-berusia-16-tahun

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke