Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Chelsea Tegaskan Pria Pilihannya

Kompas.com - 04/04/2008, 06:53 WIB

JAKARTA, KAMIS-- Bintang sinetron Chelsea Olivia akhirnya mengatakan secara tegas bahwa sang kekasih, Glenn Allieskie, adalah pria pilihannya, yang diharapkan menjadi pendampingnya seumur hidup.

"Aku sih sudah merasa cocok banget. Walaupun nantinya ke depan kita nggak tahu akan seperti apa," kata Chelsea ketika ditemui di MD Entertainment, Tanah Abang, Jakarta, Kamis (3/4) malam.

Meski begitu, bintang sinetron kelahiran Bandar Lampung, 29 Juli 1992 ini, mengakui bahwa ia dan Glenn memang belum membicarakan secara serius akan dibawa ke mana hubungannya sekarang ini.

"Inginnya sih hubungan cukup sekali ini terus bisa langgeng sampai akhir nanti. Saya sih sudah ngerasa males kalau harus jajaki lagi hubungan yang baru," kata salah satu bintang film Bukan Bintang Biasa ini. Lalu seperti apa, Chelsea mempertahankan hubungannya itu?

"Yang terpenting sih terbuka, saling percaya, dan menjaga komunikasi. Kalau ada perasaan cemburu, saya pikir sih wajar saja. Saya sih senang-senang aja. Cemburu kan tanda sayang, tapi tetap aja jangan terlalu, juga berlebihan," ujar Chelsea yang mengaku kepincut Glenn karena ia merasa pria itu adalah pria yang asyik dan memiliki pengertian.

Chelsea dan Glenn mulai akrab ketika keduanya sama-sama membintangi sinetron Buku Harian Nayla. Sebelumnya, Chelsea sempat menjalani hubungan dengan Ricky Harun. "Untuk saat ini, kita sih masih konsentrasi dulu dengan pekerjaan. Kapan menikah? Kita belum sampai ngomongin sejauh itu," ujarnya.

Kini Chelsea akan kembali disibukkan oleh jadwal syuting untuk sinetron terbarunya, yang judulnya sama dengan namanya. Sinetron bertajuk Chelsea itu akan menggantikan sinetron Azizah yang ditayangkan streapping oleh SCTV, pukul 20.00 WIB, mulai tanggal 12 April nanti.

Disinggung soal perannya dalam sinetron itu, Chelsea mengatakan dalam sinetron itu  ia memerankan tokoh Chelsea, gadis polos dan periang. Lantaran kondisi ekonomi keluarga yang tak mendukung, ia harus hidup di sebuah gubuk yang kumuh.

"Buat aku sih peran apapun tak jadi masalah. Mau kumuh-kumuhan, tak masalah. Kalau kita berakting maksimal pasti akan dihargai. Semakian hari semakin banyak muncul bintang-bintang muda cantik dan juga berbakat. Untuk bertahan ya harus punya kualitas," katanya menanggapi perannya itu.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com