Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Dewi Sandra: Fashion Bagaikan Pacaran

Kompas.com - 04/04/2008, 16:54 WIB

JAKARTA, JUMAT – Ada yang berbeda lagi dari Dewi Sandra ketika tampil dalam acara Acrodance, Majirel Spring Summer Color Collection 2008, yang diadakan oleh L'Oreal Professionnel di Embassy, Kamis (3/4). Ia muncul dengan potongan rambut bob cepak. 

"Sebenarnya rambutku sudah pendek, tapi ada mohawk-nya gitu. Terus, karena mohawk-nya mulai mengganggu, ya jadi dicepakin," ujar perempuan kelahiran Rio de Janeiro, Brasil, 3 April 1980 ini.

Dewi membantah sangkaan bahwa model rambutnya diubahnya atas permintaan L'Oreal untuk tampil dalam acara tersebut. "Ini keinginan aku. Mereka selalu memberikan kebebasan buat aku untuk memilih model sendiri. Karena lagi bosan dengan rambut pendek saja," ucapnya.

Penampilannya yang tetap chic dan menarik di usia 28 tahun memang dipengaruhi oleh karakternya yang bebas bereksperimen dalam fashion. Menanggapi pendapat tentang dirinya yang suka bereksperimen, ia mengatakan bahwa bereksperimen dalam fashion merupakan hak istimewa bagi seorang wanita. "Mega fashion itu tentang having fun dan bereksperimen. Jangan bosan-bosan. Karena, sebagai wanita, inilah salah satu keuntungan kita, mencoba hal-hal baru," ujarnya. 

Bagi istri penyanyi dan pencipta lagu Glenn Fredly ini, fashion seperti kehidupan perempuan sebelum menikah. "You know what, everything is about experimenting. Lu enggak bisa berhenti di satu titik dan merasa gue sudah cocok dengan satu gaya. Karena fashion is like having a boy friend. It’s not about having a husband. You may change boyfriend every six months!" celotehnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com