Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Stuntman James Bond Apes Lagi

Kompas.com - 25/04/2008, 00:08 WIB

JAKARTA, KAMIS -- Nasib apes, lagi-lagi menimpa stuntman (pemeran pengganti) James Bond. Belum genap sepekan--setelah peristiwa mobil kecemplung sungai--kini giliran mobil yang digunakan seorang stuntman untuk penggarapan film  terbaru Bond, Quantum of Solace, terlibat tabrakan.

Mobil Alfa Romeo yang dikendarai stuntman itu menabrak dinding tebing saat pengambilan gambar di sebuah ruas jalan di tepi pantai kawasan the Gardesana, wilayah Italia utara, Rabu (23/4) waktu setempat. 

Menurut saksi mata, Marco Girardi, kejadian terjadi saat adegan kejar-kejaran yang melibatkan mobil Alfa Romeo dengan mobil milik Bond, Aston Martin. Saat itulah mobil Alfa Romeo, yang dikendarai seorang stuntman, menabrak dinding tebing. 

Akibar peristiwa tersebut, dua stuntman harus dilarikan ke rumah sakit karena luka-luka. Satu di antaranya bahkan mengalami luka yang sangat serius. Keduanya dilarikan ke rumah sakit di kawasan Verona, dengan menggunakan helikopter yang disiapkan selama proses syuting berlangsung. 
 
Pihak rumah produksi  enggan merinci identitas  korban. Bahkan, baik  kru dan pihak rumah produksi menolak memberikan keterangan terkait kecelakaan tersebut. 

Menyusul kejadian tersebut, pihak rumah produksi menghentikan proses syuting sementara waktu untuk mengetahui penyebabnya. Sementara aktor Daniel Craig dikabarkan tidak ikut serta saat proses pengambilan gambar berlangsung.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com