Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Rajab S Nasution: Amin Tukang Bohong

Kompas.com - 30/04/2008, 13:34 WIB

JAKARTA, RABU - Cobaan seakan tak pernah berhenti mendera bahtera rumah tangga penyanyi dangdut Kristina dan anggota Komisi IV DPR RI, Al-Amin Nur Nasution.

Saat keduanya sedang terkait kasus dugaan korupsi yang dilakukan oleh Al-Amin dan dalam waktu bersamaan, seseorang yang mengaku sebagai pembelot keluarga bernama Rajab S Nasution mengungkapkan beberapa informasi kepada wartawan di Gedung Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK). Dia menuding Al-Amin banyak melakukan kebohongan.

"Kami ingin dia berubah, tapi mau bagaimana lagi, sudah sifatnya sering berbohong. Mudah-mudahan sewaktu-waktu dapat hidayah. Saya tidak apa-apa dianggap sebagai pembelot keluarga, saya lebih memilih bangsa. Insyaf-lah, tahajut-lah. Coba renungi kehidupan ini pendek, jangan bohong," ujarnya di hadapan sejumlah wartawan di ruang pers Gedung KPK, Jalan HR Rasuna Said Jakarta Selatan, Rabu (30/4).

Pria bertato itu mengatakan tahu kebohongan Amin dari hasil pembicaraan mereka di rutan Polda Metro Jaya. Pada hari ini, dia bermaksud untuk mengecek berkas yang diserahkannya kepada KPK beberapa hari lalu. Berkas tersebut, lanjut dia, ditemukan di mobil Alphard milik Amin.(BOB)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com