Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Maya Hasan untuk Sang Idola

Kompas.com - 06/05/2008, 20:48 WIB

JAKARTA, SELASA -- Senyum seolah tak pernah redup dari wajah peharpa Maya Hasan, saat ditemui di sebuah kafe di kawasan Mahakam, Jakarta Selatan, Selasa (6/5). Adakah suasana hati Maya tengah berbunga-bunga? O tentu.

Adalah tawaran penyanyi Vina Panduwinata, yang membuat suasana hatinya riang gembira. "Merasa terhormat saja karena buat aku Mama Ina (Sapaan Vina) adalah sosok yang sangat melekat dalam diri aku sejak masih kecil. Bisa kenalan dengan seorang Vina saja, aduh senangnya bukan main, apalagi sampai terlibat dalam konser tunggalnya. Buat aku ini anugerah" ujar Maya.

Maya mengakui tak menyangka sama sekali ketika tawaran untuk terlibat dalam konser Vina diterimanya. Bagi Maya, terlibat dalam konser ini merupakan impian dari setiap musikus.

"Yang membuat aku senang banget, karena Mama Ina tak sekadar meminta aku memainkan sesuatu yang sudah tertulis, tapi aku diberi kebebasan untuk berkarya. Artinya, ada karya dalam karya," terang Maya.

Dalam pertunjukan itu, Maya akan tampil bersama salah seorang muridnya, Lisa, untuk mengiringi Vina bernyanyi membawakan lagu Senyum untuk Tuhan. "Aku pastinya ingin memberikan yang terbaik. I will do my best," janji Maya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com