Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Dian Nitami Puja-Puji Anjas

Kompas.com - 22/05/2008, 12:54 WIB

JAKARTA, KAMIS- Siapakah perempuan yang beruntung di Tanah Air ini? Jika pertayaan itu dilontarkan di kalangan selebitas di negeri ini, boleh jadi artis Dian Nitami yang akan dengan bangga mengangkat tangannya tinggi-tinggi.Tak percaya? Dengar saja pengakuannya ini:

"Rasanya saya ini perempuan yang sangat beruntung. Diberikan jodoh seperti Anjas. Sabar, pengertian, sayang keluarga," ujar Dian ditemui di sela peluncuran film Tapi... Bukan Aku, di Jakarta, Rabu malam.

Hal lain yang membuat Dian bahagia, tentu saja lantaran suaminya itu, selalu memberikan kebebasan dan dukungan terhadap dirinya termasuk mengaktualisasikan dirinya di dunia yang membesarkan namanya."Dia sangat memberikan kebebasan sama saya dan tak pernah mengekang terhadap istrinya. Satu hal yang dia tuntut kepada saya agar tetap aware terhadap anak-anak," akunya.

Apa yang diminta Anjas, tentu saja bukan hal yang berlebihan. Dian sendiri sadar diri, dia bukan lah Dian yang dulu, yang masih berstatus lajang. "Saya juga paham, bahwa saya bukan seperti dulu, prioritas saya lebih ke keluarga," kata Dian.(EH)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com