Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Foto Anak Kembar Jolie-Pitt Ditawar Rp 138 Miliar

Kompas.com - 04/06/2008, 16:49 WIB

LOS ANGELES, RABU -- Sebuah majalah tersohor Amerika menyatakan niatnya untuk membeli hak ekslusif foto anak kembar pasangan selebritas Hollywood Angelina Jolie - Brad Pitt, yang  diprediksi lahir pada musim panas ini atau menurut perkiraan Jolie pada bulan Agustus 2008.    
 
Tak tanggung-tanggung angka yang disodorkan kabarnya mencapai 15 juta dolar AS (Rp138 Miliar). Menurut TMZ.com, Majalah People dan OK! tertarik untuk mendapatkan foto-foto tersebut.

Sumber People menyebutkan pihaknya memang berharap betul foto-foto anak Pitt dan Jolie muncul di halaman majalah mereka. "Kami berharap seperti itu. Kami berharap mereka dalam kondisi yang baik," katanya.

Hal yang sama pula secara tersirat disampaikan  juru bicara Majalah OK!. Menurutnya hal yang bodoh apabila tak ikut dalam proses penawaran tersebut.      

Pada tahun 2006, pasangan tersebut pernah menjual secara eksklusif foto anak perempuan pertama mereka, Shiloh kepada Getty Images, perusahaan penyedia foto.

Majalah People sendiri rela membayar lebih  dari 4.1 juta dolar AS untuk mendapatkan haknya di kawasan Amerika Utara.  Sementara majalah Hello! memperoleh hak secara internasional dengan mengeluarkan uang sebesar  3.5 Juta dolar AS.

Semua keuntungan tersebut, kemudian disumbangkan oleh Jolie dan Pitt untuk kegiatan amal.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com