Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Syuting James Bond Terbaru Makan Tumbal lagi, Craig Cedera

Kompas.com - 12/06/2008, 19:03 WIB

LOS ANGELES, RABU - Pembuatan sekuel terbaru film James Bond Quantum of Solace makan tumbal lagi. Daniel Craig, pemeran James Bond yang sedang menjalani syuting mengalami cedera tangan saat pengambilan gambar yang berlangsung di Pinewood Studios, London.

Jurubicara Columbia Pictures, Steve Elzer, mengatakan, cedera tersebut membutuhkan pengobatan medis. Namun Elzer tidak bisa memberikan komentar atas berita-berita media Inggris yang menyebutkan Craig, (40) mengalami luka iris dalam kecelakaan tersebut. Dia menolak mengatakan bahwa insiden itu berakibat fatal.

"Ada kecelakaan kecil di lokasi syuting. Daniel terluka pada lengannya, dan seperti kasus biasa lainnya, ada prosedur tetap untuk mendapatkan perawatan medis. Dia mendapatkannya. Beberapa jam kemudian, dia sudah kembali ke lokasi syuting dan jadwal produksi tidak terganggu," kata Elzer kepada Reuters seperti dilansir Antaranews Kamis (12/6).

Columbia Pictures, unit Sony Corp, adalah distributor film tersebut. Insiden itu adalah kejadian terbaru dari serangkaian kecelakaan yang terjadi pada produksi ke-22 serial James Bond tersebut.

Pekan lalu, Craig dilaporkan bahwa mukanya terkoyak dan harus mendapatkan delapan jahitan. Namun Elzer mengatakan bahwa dirinya tidak mengetahui hal itu.

Pada April lalu, pihak produser film mengemukakan bahwa seorang pemeran pengganti terpaksa dilarikan ke rumah sakit dan menjalani perawatan akibat cedera berat dalam kecelakaan saat mengemudikan sedan sport Alfa Romeo di Italia Utara.

Beberapa hari sebelumnya, media Inggris melaporkan satu mobil lain di film itu, Aston Martin DBS, tergelincir dari jalan dan terjerembab ke sungai. Untung saja pengemudinya berhasil menyelamatkan diri dengan luka kecil.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com