Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Cinta Joy Tobing Terganjal Restu Ortu

Kompas.com - 18/06/2008, 22:43 WIB

JAKARTA, RABU -- Mengaku sudah berpacaran selama empat tahun, namun Joy Tobing, penyanyi yang pernah dinobatkan sebagai juara di ajang Indonesian Idol 1 itu, belum juga berani meresmikan hubungan cintanya dengan Norman Alfons Hendrik ke jenjang yang lebih serius.  

Maklumlah, ia masih harus menunggu lampu hijau dari orang tuanya untuk melangkah ke jenjang pernikahan. "Orang tua sih pengennya satu suku," kata Joy saat ditemui di sela-sela peluncuran album solo perdana sahabatnya, Senno, di Jakarta, Rabu (18/6).      

Meski begitu, lanjut perempuan kelahiran 20 Maret 1980 itu, bukan berarti ia menjalani pola pacaran back street, lantaran tak mendapat restu orang tuanya. "Enggaklah, orang tua kita sudah saling tahu kok," kilahnya.

Kalau pun sampai saat ini ia belum juga mendapat restu untuk melangkah lebih jauh, Joy tak mau terlalu ambil pusing. Ia justru mengagapnya sebagai ujian. 

"Hidup ini adalah tantangan. Aku sih menganggapnya ini nguji hati. Lagian kan kalau namanya jodoh nggak bakal ke mana kan?" ujarnya.

Jadi benar nih, nggak mau cepat-cepat menikah? "Emangnya menikah itu gampang!" ujarnya balik menyambar.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com