Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Ternyata, "Si Batman" Sering Cekcok dengan Ibunya

Kompas.com - 23/07/2008, 10:55 WIB

LONDON, RABU — Ibu dan saudara perempuan aktor Christian Bale, Jenny (61) dan Sharon (40), akhirnya angkat bicara terkait masalah yang sedang dihadapi dengan bintang The Dark Knight itu.  

Menurut Jenny, laporan yang berbuntut pemeriksaan terhadap Bale oleh pihak aparat kepolisian Belgravia di pusat London, Selasa (22/7) lebih karena masalah keluarga.

"Saya memang sedang berada di sana. Benar juga bahwa di antara kami ada sedikit masalah keluarga, tapi polisi sedang menanganinya. Jujur, saya tak bisa berkata-kata saat itu. Dan, kami tak memanggil polisi soal kejadian itu," kata Jenny, mantan pemain sirkus itu.

Sebuah sumber dari kalangan terdekat menyebutkan, kasus yang menyeret Bale berhadapan dengan hukum, terkait percekcokan panjang di antara mereka yang telah berlangsung sejak lama.

Hubungan Bale dengan ibunya tak seharmonis seperti halnya dengan sang ayah, David Bale. Ketika ia masih muda, Bale memilih meninggalkan ibunya—yang menetap di Wales—untuk hidup bersama ayahnya di Los Angeles.

Terkait percekcokannya itu, Sharon, kakak kandung Bale, tak membantah hal tersebut. "Memang benar, tapi saat ini situasinya sangat sensitif. Saya rasa tidak banyak yang bisa saya katakan,"  kilahnya tanpa mau merinci lebih jauh.

Christian Bale, anak bontot dari empat bersaudara pasangan David Bale dan Jenny, sempat ditahan pihak berwenang terkait dugaan penyerangan yang dilakukan kepada ibu dan kakaknya saat berada Dorchester Hotel, London, Minggu malam.  

Seusai menjalani empat jam pemeriksaan, Bale akhirnya dilepaskan dengan jaminan. Ia diwajibkan kembali ke London pada September mendatang terkait kemungkinan menghadapi tuntutan.  

Menanggapi hal tersebut, kepada surat kabar Daily Telegraph, Bale menampik laporan yang menyebutkan dirinya telah melakukan penyerangan seperti yang dituduhkan ibu dan kakaknya itu. 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com