Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Marshanda Belum Dikenalkan ke Orangtua VJ Ben

Kompas.com - 27/07/2008, 15:15 WIB

JAKARTA, MINGGU - Setelah manggung menyanyikan dua lagu pada acara di stasiun televisi Indosiar, yang disponsori oleh salah satu bank ternama, Sabtu (26/07) malam, Marshanda (dengan balutan busana coklat kasual), didampingi oleh VJ Ben, yang bernama lengkap Ben Kasyafani (dengan kemeja kotak-kotak hitam putih), akhirnya memenuhi janji untuk berbicara kepada para wartawan seputar hubungan baru mereka. "Tadinya ini untuk kami berdua saja. Tapi, karena banyak wartawan yang sudah mencium, kami sudah pacaran, ya ngapain ditutup-tutupin" ucap bintang sinetron, model iklan, dan penyanyi bernama pendek Chacha ini sambil tersenyum.

Dengan wajah sumringah, Ben pun lugas bercerita seputar awal pertemuannya dengan Chacha saat peluncuran sebuah toko baru di Jakarta. "Ya, aku di situ, Chacha di situ, kami kenalan, ngobrol panjang lebar," ungkap video jockey (VJ) ini.

Setelah putus dari bintang sinetron dan model iklan Baim Wong setahun lalu, Chacha memang sempat berujar kepada para  wartawan bahwa dirinya akan lebih fokus meniti karier dibanding mencari pasangan. Namun, malam itu, saat ditanyakan kembali oleh para wartawan tentang komitmennya dulu, Chacha buru-buru mengklarifikasi, "Aku enggak bilang begitu. Aku ngejalanin apa adanya aja, karier dulu, pasangan emang nanti aja. Aku emang enggak nyari, tapi tahu-tahu ketemu plek."

Tapi, Chacha dan Ben, yang sama-sama berkuliah di Universitas Pelita Harapan, Tangerang, tak mau menyebut berapa lama menjalani proses dari perkenalan hingga "jadian". "Enggak perlu dikasih tahu, yang jelas enggak lama," aku Chacha. Sementara itu, Ben mengatakan kepada para wartawan bahwa dirinya sempat tidak percaya bisa berpacaran dengan Chacha. "Tadinya, sempat enggak percaya bisa ("jadian")," ujarnya.

Chacha mengaku pula bahwa Ben memang sudah dikenalkan kepada ibunya. Tapi, lanjutnya, "Aku belum dikenalkan ke orangtua Ben." Setelah menyudahi wawancara, Ben dan Chacha bergegas naik ke mobil yang telah menunggu mereka. ( C-04)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com