Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Dibilang Ditahan, Bale Merasa Dipermalukan

Kompas.com - 28/07/2008, 20:23 WIB

HOLLYWOOD, SENIN - Christian Bale, pemeran Bruce Wayne, pengusaha di balik topeng Batman, merasa dipermalukan terkait laporan penahanan atas dirinya. Karena pemberitaan itu, ia merasa namanya kini telah tercoreng.  
 
Adalah juru bicara Bale, Harrison Cheung, yang mengutarakan perasaan Bale tersebut. Dikatakannya, Bale merasa malu atas kejadian terkait masalah keluarganya dan menegaskan bahwa Bale bukanlah pribadi yang bengal. "Dia (Bale) merasa dipemalukan atas pemberitaan yang cenderung menyudutkannya beberapa minggu lalu. Tetapi, apa yang terjadi kemarin antara dia dengan ibunya adalah puncak dari rangkaian yang terjadi selama bertahun-tahun," tutur Cheung. "Yang jelas, Christian bukanlah pribadi yang busuk," tegas Cheung menilai bintang film The Dark Knight itu.

Baru-baru ini, lelaki berusia 34 tahun tersebut terpaksa ditahan polisi London karena tindakan kekerasaan yang dilakukannya terhadap ibunya, Jeny (61), dan kakaknya, Sharon (40), saat berada di Hotel Dorchester, di pusat kota London. Lantaran peristiwa itu, Bale sempat diberondong sejumlah pertanyaan oleh pihak berwajib, namun kemudian dibebaskan dengan jaminan. (imdb.com)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com