Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Naysila Mirdad Kepincut Lirikan Dude

Kompas.com - 29/07/2008, 00:17 WIB

JAKARTA, SENIN - Dua tahun terlibat syuting sinetron Cahaya (RCTI) bareng Dude Herlino, rupanya cukup berbekas di hati bintang sinetron Naysila Mirdad.

Makanya, ketika ia tak disandingkan lagi dengan bintang sinetron idolanya itu, putri ketiga dari pasangan aktor Jamal Mirdad dan Lydia Kandou itu mengaku merasa kehilangan sosok Dude.     

"Ya merasa aneh aja, soalnya sudah dua tahun main sama Dude tiba-tiba harus main sama orang lain," ungkapnya saat ditemui Kompas Entertaintment di studio TPI, Jakarta Timur, Senin (28/7).
 
Nay, begitu Naysila Mirdad disapa, pun tak ragu-ragu mengutarakan keinginannya untuk bisa syuting bareng lagi dengan Dude. Jika hal itu bisa terwujud, kata Nay, alangkah senang hatinya.

"Aku sering telepon-teleponan dengan dia (Dude). Ya untuk sekadar ngucapin apa kabar hari ini. Sempat juga aku bilang, wah seru ya kalau kita bisa main di satu sinetron lagi," ujar gadis kelahiran Jakarta, 23 Mei 1988, ini.

Well, kalau boleh tahu nih, apa sih yang membuat Nay begitu terpikat pada Dude? Mendengar pertanyaan itu, tanpa ragu-ragu Nay mengakui kalau selama ini ia suka dengan tatapan mata Dude. "Aku suka banget dengan mata Dude, tatapannya tuh tajam banget. Kalau ngelihat dia, dia tuh langsung ngelihat aku. Dia menganggap aku seperti adik sendiri," ungkapnya tersipu-sipu. Hmm...adik atau adik...? (C-04)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com