Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Alya Rohali Perhatikan Sarapan Anak

Kompas.com - 03/08/2008, 16:11 WIB

JAKARTA, MINGGU - Kata siapa orang tua sibuk, tidak bisa memberi sarapan ke anak? Contohlah ibu super sibuk yang satu ini, Alya Rohali. Di tengah kesibukannya yang bejibun, Alya tetap rajin memerhatikan asupan makanan di pagi hari bagi kedua anaknya.

Setiap harinya, Alya selalu memberikan sarapan terutama bagi anak sulungnya, Anjani (8) di sela kesibukannya. Perempuan yang pernah menyandang Putri Indonesia ini mengaku tak kesulitan jika harus memberi sarapan anaknya itu.

"Paling masalahnya di waktu. Dulu, saat Anjani masih TK, saya selalu mengusahakan memberinya sarapan. Meski akhirnya, sarapan di mobil," ujarnya kepada Kompas.com seusai menghadiri sebuah talk show di Jakarta International Expo, Kemayoran, Minggu (3/8).

Oleh karena itu, saat Anjani semakin besar, Alya mengganti menu sarapannya dengan sereal. Ini merupakan salah satu usaha mengoptimalkan waktu sarapan bagi psikologis kakak dari Diara (anak kedua Alya).Tak heran, jika Anjani berprestasi di sekolah. Saat kenaikan kelas lalu, Anjani mendapat peringkat ke dua di kelasnya.

"Habis kalau enggak sarapan suka sakit perut. Anjani suka main olah raga, futsal, basket," jelasnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com