Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Cut Memey Izinkan Anak Nonton Film Horor

Kompas.com - 15/08/2008, 19:09 WIB

 JAKARTA, JUMAT - Bintang sinetron Cut Memey mengaku tak khawatir kalau anak angkatnya, Ansyta Florenza Agustin, yang baru berumur 2 tahun, menonton film-film berbau horor.  Dengan bangganya, Memey mengaku hal itu kelak bisa melatih anaknya menjadi sosok pemberani. Hah?  

"Dia suka nonton film horor. Hampir setiap hari diputerin film begitu. Saya sih kasih aja, biar gedenya tak takut hantu," ujarnya saat ditemui di kawasan Kandank Jurank Doank, kawasan Jurangmangu, Ciputat, Tangerang, Jumat (15/8). 

Kalau sudah nonton film kegemarannya, kata Memey, Ansyta justru bisa dibuat tenang. Itulah yang menjadi alasan kenapa ia mengizinkan anaknya menonton tayangan tersebut.    

Ngomong-ngomong soal anak, sudah satu setengah tahun ini, Memey hidup bersama Ansyta. Sejak usianya 6 bulan, perempuan berdarah Aceh itu, mengadopsinya. Ansyta Florenza Agustin, lanjut Memey, adalah nama pemberian orang tua biologisnya.

Awalnya, ia tak paham betul apa arti dari nama  anaknya itu. "Setelah saya cari-cari, akhirnya saya tahu kalau artinya wanita yang mandiri," ungkap wanita yang pernah dikabarkan pernah nikah siri dengan seorang pengusaha bernama Jackson Parangin-angin itu.

Diakui Memey, ia menjadikan Ansyta sebagai anaknya saat usianya baru  enam bulan. "Aku ingin punya anak. Makanya, aku adopsi anak. Sekarang, dia sudah aku anggap anak sendiri," ungkap perempuan kelahiran 7 Desember 1980, yang masih melajang ini.

Itulah yang membuat bintang sinetron Akibat Pergaulan Bebas belakangan betah di rumah. Jika lagi sibuk dengan kegiatan syuting, ia kerap mencuri-curi waktu untuk sekedar bertemu dengan anaknya. 

Jumat siang tadi, Memey mengaku berkesempatan untuk mengajak anaknya  memeriahkan perayaan HUT RI bersama sejumlah artis Indika Entertainment, di Kandank Jurank Doank, milik presenter dan penyanyi Dik Doank.  "Dia orangnya bosanan, makanya aku bawa ke sini," ujar Memey sembari menggendong anaknya, yang chubby dan berambut ikal itu.  (C-03)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com