Surya Saputra: Kalau Pengin, Ya Pengin

Kompas.com - 20/08/2008, 17:22 WIB
Editor

JAKARTA, RABU - Aktor Surya Saputra mengaku baru satu bulan ini menjalani diet golongan darah. Diet itu dilakukannya karena tertular istrinya, Cinthya Lamusu, yang telah tiga bulan lebih dulu menjalaninya.

Diet tersebut merupakan pola makan yang mengurangi konsumsi karbohidrat, berkait lelaki kelahiran Jakarta, 5 Juli 1975, ini bergolongan darah O. "Gue sekarang pantang makan terigu. Kue-kue juga gue jauhi. Soalnya, bikin gemuk," ungkap Surya saat ditemui di lokasi syuting Menanti Jamila dan Sang Presiden, Rabu (20/08).

Selain itu, pemilik tinggi badan 188 cm ini mengurangi pula, hingga setengahnya, porsi nasi yang biasa dimakannya. "Sekarang gue banyak makan daging. Tapi, kadang gue bandel juga. Kalau pengin, ya pengin. Yang penting, rajin olahraga," imbuhnya. (C-04)

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

 
Pilihan Untukmu


Video Pilihan

26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.