Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Cita-cita Nyeleneh Anak Liv Tyler

Kompas.com - 26/08/2008, 13:45 WIB

LOS ANGELES, SELASA — "Buah jatuh tidak jauh dari pohonnya", pameo tersebut rupanya tak berlaku buat anak lelaki aktris jelita Liv Tyler (31). Ketimbang menunjukkan hasratnya mengikuti jejak ibunya, Milo (3), anak semata wayang Liv, malah terobsesi menjadi petani.  

Begitulah setidaknya pengakuan bintang film The Armageddon menuturkan hasrat anaknya jika sudah besar. "Saat aku tanya, apa cita-citanya kelak, ia (Milo) bilang sangat menyukai membajak tanah mengendarai kendaraan pertanian saat tua kelak," katanya. 

Bahkan. menurut istri Royston Langdon itu, jika mereka sedang berada di rumah, Milo bahkan sering bertingkah seperti halnya seorang petani. "Dia begitu terobsesi dengan mobil-mobil dan traktor. Di hari-hari libur saya, saya kerap membawanya berkeliling dengan kereta golf. Dia malah menyebutnya traktor. Benar-benar lucu."

Tak hanya anak Liv yang punya obsesi karier yang tak biasa itu. Sebelumnya, aktris Reese Witherspoon juga mengutarakan hal yang sama terkait obsesi anaknya kelak.  Witherspoon mengatakan, Deacon, anaknya yang kini berumur empat tahun, tidak begitu tertarik mengikuti jejaknya di dunia akting.

Lalu? "Deacon bercita-cita menjadi tukang antar pizza. Buat saya tak ada yang salah dengan hal itu, tapi tentu saja hal itu sangat sulit untuk bisa mendapatkan karier yang bagus nantinya," ujarnya. (femalefirst.co.uk)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com