Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Afgan Belum Siap Garap Album Religi

Kompas.com - 05/09/2008, 14:37 WIB

JAKARTA, JUMAT — Meski sudah digemari banyak orang, ternyata Afgan Syahreza belum yakin bisa merebut pasar apabila ia mengeluarkan album religi. "Kalau buat album religi aku belum siap karena belum tahu juga antusiasnya seperti apa," ujar Afgan seusai mengisi acara di konser Ramadhan SCTV di Parkir Timur Senayan, Jakarta, Kamis (4/9). 

Meski begitu, bukan berarti Afgan tak memiliki hasrat punya album religi. Untuk sekadar menjajal pasar, Ramadhan tahun ini pria berlesung pipit itu mencoba menjajalnya dengan melempar sebuah single religi Padamu Ku Bersujud, yang dicipta Bebi Romeo. Afgan berharap single-nya tersebut bisa diterima pencinta musik Tanah Air. "Semoga saja bisa apresiasi dengan baik," harapnya.  

Sebagai pendatang baru, penyanyi yang baru saja dinominasikan sebagai Penyanyi Ngetop versi SCTV Awards 2008 itu boleh happy. Hanya dalam waktu singkat, ia berhasil merebut hati banyak penggemar.

Seperti halnya ketika ia manggung tadi malam. Afgan dibuat kaget dengan sambutan penonton. "Tadi (Kamis malam) gua kaget banget, baru kali ini, selama gua nyanyi,  melihat penonton sebanyak itu. Senang banget campur deg-degan karena gua pikir indoor ternyata outdoor," ujar pelantun lagu Terima Kasih Cinta itu. 

"Gua juga kaget karena dibuat satu panggung sama band-band papan atas," tambah Afgan yang membawakan single religinya, Padamu Aku Bersujud. Nah lho? Apa memang enggak dikasih tahu?  (C-02/EH)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com