Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Si Cantik Bruni Tampil Bareng Metallica

Kompas.com - 17/09/2008, 11:07 WIB

Si cantik Carla Bruni, istri Presiden Perancis Nicolas Sarkozy, menyuguhkan penampilan yang jarang terjadi. Ibu negara yang juga seorang penyanyi itu tampil bareng grup musik rock Metallica dan Kings of Leon.

Sajian itu dapat dinikmati dalam tayangan musik televisi Inggris, Later... bersama pemandu acara Jools Holland. Dalam acara itu Bruni yang pernah berpose bugil memuji suaminya sebagai sosok pria baik hati. "Saya memainkannya (musik) di rumah dan saya mengganggunya di tengah malam," kata mantan model berusia 40 tahun itu. Bruni menikahi Sarkozy pada Februari dan merilis album ketiganya, Juli 2008.

Bruni berkolaborasi dengan Metallica yang terkenal dengan albumnya Death Magnetic. Juga tampil dengan grup Kings of Leon. Salah satu edisi show itu disiarkan langsung, Selasa (16/9) dan versi lainnya direkam untuk ditayangkan di BBC Two, Jumat (19/9).  Dalam acara itu Bruni menyanyikan lagu, di antaranya berjudul Tu Es Ma Came.

Penampilan Bruni terjadi tiga hari setelah ia bertemu Paus Benekditus XVI. Juga baru saja menemani Sarkozy menemui Ratu Inggris Elizabeth dan Dalai Lama dalam beberapa bulan terakhir. Dalam episode sebelumnya, Holland menanyakan tentang kemungkinan Bruni mencampuradukkan perannya sebagai penyanyi-penulis lagu dan istri seorang presiden. "Saya tidak pernah mencampuradukkannya, saya memisahkannya. Saya bermain musik kemudian pergi dengan suami ketika dia membutuhkanku," jawabnya.

Menurut Bruni, Sarkozy terlibat dalam pembuatan musiknya, tetapi tidak memperlakukan dirinya layaknya seorang kritikus atau seorang fans. Dan Sarkozy tidak pernah terganggu meskipun Bruni memainkan musik di tengah malam. "Ini hanya dunia berbeda baginya. Tetapi dia sangat baik dan dia mendengarkan semua keragu-raguanku," tandas Bruni.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com