Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Istri Aris Idol: Aris Punya Dua WIL

Kompas.com - 18/10/2008, 20:41 WIB

JANUARISMAN atau Aris, juara Indonesian Idol 2008, selama dua bulan lebih tidak pulang ke rumahnya di belakang Stasiun KA Cakung. Ia bahkan tak lagi menemui istri dan anaknya yang masih bayi.

Hal ini diungkapkan istri Aris, Rosillia Octo Fany (19), saat ditemui di kediaman orangtuanya di kawasan Taman Wisma Asri, Bekasi Utara, Jumat (17/10).

Menurut Fany, Aris tidak pernah pulang sejak dinobatkan sebagai jawara Indonesian Idol, 2 Agustus lalu. "Aris enggak pernah tidur di rumah lagi. Kalaupun datang, paling cuma nongol lima menit, untuk ngasih uang ke mamanya atau ke aku. Bisa dibilang, aku putus komunikasi sama Aris. Pas masih ngamen, dia malah rajin pulang, enggak cuma ngasih uang," ujar Fany.

Karena kesepian tanpa Aris, Fany tak betah tinggal di Cakung. Maka, sejak sebulan lalu, Fany pun pulang ke rumah orangtuanya dan memboyong bayi buah pernikahannya dengan Aris, Moccalist Rasya Fahirullah (10 bulan).

"Aris juga enggak pernah nengok aku atau Rasya ke sini," imbuh Fany.

Menurut Fany tak hanya wartawan yang sulit menghubungi Aris. "Gue aja sulit ngontak dia. Teleponnya sudah enggak aktif. Paling Aris sesekali telepon, nanya gue di mana, karena mau ngasih uang. Nanya kabar aku dan anaknya nggak pernah. Kalau pas datang sebentar, diajak ngomong juga sulit, malah ngacir," ujarnya.

Putri sulung Doddy Warere ini pun menduga Aris sudah tinggal dengan wanita lain. Fany tahu Aris punya dua wanita idaman lain (WIL). "Salah satunya justru datang sendiri ke gue, sebut saja inisialnya S, orang Kebon Jeruk. Si S ini malah curhat kalau didepak Aris. 'Laki lu tuh, habis manis sepah dibuang', begitu kata dia," tutur Fany.

"Cewek yang satunya, inisialnya V. Kayaknya, dia yang tinggal serumah dengan Aris. Soalnya, aku dan mamaku pernah telepon Aris jam 7 pagi dan jam 10 pagi, yang ngangkat perempuan, dan suaranya seperti baru bangun tidur," ucap Fany.

Menurut Fany, berdasarkan cerita si S, Aris menyebut hubungannya dengan Fany sudah tidak harmonis lagi, sudah lama pisah rumah. "Si S bilang, Aris ngakunya enggak sayang lagi sama aku, malah sudah cerai. Itu yang bikin sakit hati," katanya. (yus)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com