Jamaica Cafe Besok Tampil di BBJ

Kompas.com - 05/11/2008, 16:45 WIB
Editor

JAKARTA, RABU - Grup musik beraliran acapella Jamaica Cafe, Kamis (6/12) malam pukul 19.00 WIB tampil pada Bentara Music Performance, menghibur Anda yang menyukai musik, di Bentara Budaya Jakarta, Jalan Pamlerah 17, Jakarta Pusat.

Jamaica Cafe yang sudah 17 tahun malang melintang tampil di berbagai cafe, stasiun televisi dan acara-acara khusus di berbagai kota di Indonesia dan di Esplanade Concert Hall Singapura (Februari dan Desember 2005), berkekuatan enam orang, yaitu Prihartono Anton Mirzaputra (Bariton 1, Falsetto, Perkusi), Michael Biyik da Loperz (Bariton 2), Hekko Wicaksono (Tenor 1, Beat Box, Trompet, Perkusi), Enriko Iko Simangunsong (Tenor 2), Pambudi Bayu Bayuseno (Bass), Jimmy Bronx Ayal (Bariton 3, Falsetto, Trompet).

Jamaica Cafe memulai kiprahnya di dunia panggung dengan membawakan berbagai jenis musik, seperti reggae, rock, disko, etnik, bahkan dangdut, dengan melakukan eksplorasi suara atau bunyi-bunyian dalam berbagai jenis musik, kata Direktur Eksekutif B entara Budaya Jakarta (BBJ), Efix Mulyadi, Rabu (5/11) di Jakarta.

 

 

 

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

 

Konten pilihan untukmu

26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.