Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Jamaica Cafe Besok Tampil di BBJ

Kompas.com - 05/11/2008, 16:45 WIB

JAKARTA, RABU - Grup musik beraliran acapella Jamaica Cafe, Kamis (6/12) malam pukul 19.00 WIB tampil pada Bentara Music Performance, menghibur Anda yang menyukai musik, di Bentara Budaya Jakarta, Jalan Pamlerah 17, Jakarta Pusat.

Jamaica Cafe yang sudah 17 tahun malang melintang tampil di berbagai cafe, stasiun televisi dan acara-acara khusus di berbagai kota di Indonesia dan di Esplanade Concert Hall Singapura (Februari dan Desember 2005), berkekuatan enam orang, yaitu Prihartono Anton Mirzaputra (Bariton 1, Falsetto, Perkusi), Michael Biyik da Loperz (Bariton 2), Hekko Wicaksono (Tenor 1, Beat Box, Trompet, Perkusi), Enriko Iko Simangunsong (Tenor 2), Pambudi Bayu Bayuseno (Bass), Jimmy Bronx Ayal (Bariton 3, Falsetto, Trompet).

Jamaica Cafe memulai kiprahnya di dunia panggung dengan membawakan berbagai jenis musik, seperti reggae, rock, disko, etnik, bahkan dangdut, dengan melakukan eksplorasi suara atau bunyi-bunyian dalam berbagai jenis musik, kata Direktur Eksekutif B entara Budaya Jakarta (BBJ), Efix Mulyadi, Rabu (5/11) di Jakarta.

 

 

 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com