Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Mega Duet Bareng ST 12

Kompas.com - 04/04/2009, 12:23 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com — Pernah berpikir seorang Megawati Soekaenoputri bernanyi? Ternyata, siang ini di Gelora Bung Karno, Ketua Umum DPP PDI Perjuangan itu bahkan berduet dengan vokalis grup band anyar ST 12!

"Saya sebenarnya tidak pandai (bernyanyi). Tapi mereka (para pengurus PDI-P) bilang, cobalah sekali-sekali menghibur," ujar Megawati seusai menyampaikan orasi politiknya.

Diiringi musik band khas ST 12, Megawati terlebih dahulu mendendangkan lagu tahun 80-an berjudul "Tak Ingin Ku Sendiri", yang dipopulerkan oleh artis Dian Pisesa dengan sedikit perubahan lirik.

"Aku masih seperti yang dulu,

menunggumu sampai akhir hidupku,

Hidupku, kesetiaanku tak luntur,

Hati pun rela berkorban,

Demi PDI Perjuangan"

Seusai menyanyikan lagu tersebut, ST 12 memimpin aba-aba untuk menyanyikan lagunya yang berjudul "Puspa". Mega tampaknya tidak mengetahui lagu tersebut. Maka pengeras suara yang dipegangnya diserahkan kepada putrinya, Puan Maharani. Meski demikian, Mega tetap ikut berdendang sambil memeluk Puan.

ST 12 dan Drive merupakan artis pendukung kampanye PDI-P pada hari ini.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com