Kepergok Selingkuh, Suami Tabrak Cici Paramida

Kompas.com - 15/06/2009, 09:20 WIB
Editor

BOGOR, KOMPAS.com — Biduan dangdut Cici Paramida diberitakan mendapat musibah tragis. Wanita bernama asli Hamidah Idham ini, Minggu (14/6) malam kemarin, ditabrak dengan mobil yang diduga dikemudikan suaminya sendiri.

Kejadian itu bermula saat kakak kandung Siti KDI itu sedang mengikuti mobil yang dibawa oleh orang yang diduga suaminya itu di kawasan Jalan Raya Puncak Cisarua, Bogor, sekitar pukul 20.30. Cici mencurigai mobil itu membawa seorang wanita.

Berdasarkan penjelasan Kepala Polsek Cisarua AKP Hepi Hanafi yang dihubungi melalui saluran telepon, Senin (15/6), saat kedua mobil tiba di kawasan Gang Semen, Cisarua, Cici menyalip. Ia kemudian turun dari mobil. "Saat dia mau mendekati mobil itu, tiba-tiba mobil digas kencang. Dia pun tertabrak dan terseret beberapa meter, dan sejumlah bagian tubuhnya luka-luka," kata Hepi.

Menyusul insiden ini, Cici langsung melapor ke Polsek Cisarua. "Tapi kemudian kasus ini dilimpahkan ke Polres Bogor," kata Hepi. Sementara itu, tindakan visum pun langsung dilakukan di RS PMI Bogor pada sekitar pukul 22.30 malam.

Seperti yang pernah diberitakan, Cici melepas masa lajangnya dengan dipersunting oleh duda beranak empat, H Raden Akhmad Suhaebi. Akad nikah ini dilaksanakan pada 12 Maret 2009 di Masjidil Haram, Arab Saudi.

Namun, hingga berita ini diturunkan, baik Cici, maupun suaminya belum berhasil dihubungi, untuk dimintai konfirmasi tentang peristiwa ini.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

 
Pilihan Untukmu


Video Pilihan

26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.