Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Kepergok Selingkuh, Suami Tabrak Cici Paramida

Kompas.com - 15/06/2009, 09:20 WIB

BOGOR, KOMPAS.com — Biduan dangdut Cici Paramida diberitakan mendapat musibah tragis. Wanita bernama asli Hamidah Idham ini, Minggu (14/6) malam kemarin, ditabrak dengan mobil yang diduga dikemudikan suaminya sendiri.

Kejadian itu bermula saat kakak kandung Siti KDI itu sedang mengikuti mobil yang dibawa oleh orang yang diduga suaminya itu di kawasan Jalan Raya Puncak Cisarua, Bogor, sekitar pukul 20.30. Cici mencurigai mobil itu membawa seorang wanita.

Berdasarkan penjelasan Kepala Polsek Cisarua AKP Hepi Hanafi yang dihubungi melalui saluran telepon, Senin (15/6), saat kedua mobil tiba di kawasan Gang Semen, Cisarua, Cici menyalip. Ia kemudian turun dari mobil. "Saat dia mau mendekati mobil itu, tiba-tiba mobil digas kencang. Dia pun tertabrak dan terseret beberapa meter, dan sejumlah bagian tubuhnya luka-luka," kata Hepi.

Menyusul insiden ini, Cici langsung melapor ke Polsek Cisarua. "Tapi kemudian kasus ini dilimpahkan ke Polres Bogor," kata Hepi. Sementara itu, tindakan visum pun langsung dilakukan di RS PMI Bogor pada sekitar pukul 22.30 malam.

Seperti yang pernah diberitakan, Cici melepas masa lajangnya dengan dipersunting oleh duda beranak empat, H Raden Akhmad Suhaebi. Akad nikah ini dilaksanakan pada 12 Maret 2009 di Masjidil Haram, Arab Saudi.

Namun, hingga berita ini diturunkan, baik Cici, maupun suaminya belum berhasil dihubungi, untuk dimintai konfirmasi tentang peristiwa ini.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com