Suami Cici Paramida Bakal Dipanggil Polres Bogor

Kompas.com - 15/06/2009, 10:32 WIB
Editor

BOGOR, KOMPAS.com — Pihak Polres Bogor memastikan adanya langkah penyelidikan menyusul laporan tindakan kriminal yang dilayangkan Hamidah Idham, atau yang lebih dikenal dengan nama Cici Paramida, atas suaminya, H Raden Akhmad Suhaebi.

Menurut Kepala bagian Operasi Satuan Reserse Kriminal Polres Bogor Iptu Syaifuddin Gayo, yang dihubungi di Bogor, Senin (15/6), Suhaebi akan dipanggil untuk memberikan keterangan dalam tempo satu atau dua hari ke depan.

Namun, status pengusaha yang menikahi Cici Paramida pada 12 Maret 2009 di Masjidil Haram, Arab Saudi, ini belum dapat dipastikan. "Dia baru akan dipanggil untuk dimintai keterangan terkait dengan laporan ini," kata Syaifuddin.

Lebih jauh, Syaifuddin memastikan bahwa berdasarkan laporan yang dilayangkan Cici, lelaki di dalam mobil yang menabrak pada Minggu malam di depan Gang Semen, Cisarua, Bogor, itu adalah suaminya, Suhaebi.

Seperti diberitakan sebelumnya, kakak kandung Siti KDI ini mengalami sejumlah luka akibat terseret mobil sebelum terlempar ke sisi jalan saat ditabrak mobil yang dikemudikan suaminya.

Malam itu, Cici sedang mengikuti mobil yang dibawa oleh Suhaedi di kawasan Jalan Raya Puncak Cisarua, Bogor, sekitar pukul 20.30. Cici mencurigai mobil itu membawa seorang wanita. Begitu kedua mobil tiba di kawasan Gang Semen, Cisarua, Cici menyalip. Ia kemudian turun dari mobil. Saat itulah Cici ditabrak.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

 
Pilihan Untukmu


Video Pilihan

26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.