Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Suami Cici Paramida Bakal Dipanggil Polres Bogor

Kompas.com - 15/06/2009, 10:32 WIB

BOGOR, KOMPAS.com — Pihak Polres Bogor memastikan adanya langkah penyelidikan menyusul laporan tindakan kriminal yang dilayangkan Hamidah Idham, atau yang lebih dikenal dengan nama Cici Paramida, atas suaminya, H Raden Akhmad Suhaebi.

Menurut Kepala bagian Operasi Satuan Reserse Kriminal Polres Bogor Iptu Syaifuddin Gayo, yang dihubungi di Bogor, Senin (15/6), Suhaebi akan dipanggil untuk memberikan keterangan dalam tempo satu atau dua hari ke depan.

Namun, status pengusaha yang menikahi Cici Paramida pada 12 Maret 2009 di Masjidil Haram, Arab Saudi, ini belum dapat dipastikan. "Dia baru akan dipanggil untuk dimintai keterangan terkait dengan laporan ini," kata Syaifuddin.

Lebih jauh, Syaifuddin memastikan bahwa berdasarkan laporan yang dilayangkan Cici, lelaki di dalam mobil yang menabrak pada Minggu malam di depan Gang Semen, Cisarua, Bogor, itu adalah suaminya, Suhaebi.

Seperti diberitakan sebelumnya, kakak kandung Siti KDI ini mengalami sejumlah luka akibat terseret mobil sebelum terlempar ke sisi jalan saat ditabrak mobil yang dikemudikan suaminya.

Malam itu, Cici sedang mengikuti mobil yang dibawa oleh Suhaedi di kawasan Jalan Raya Puncak Cisarua, Bogor, sekitar pukul 20.30. Cici mencurigai mobil itu membawa seorang wanita. Begitu kedua mobil tiba di kawasan Gang Semen, Cisarua, Cici menyalip. Ia kemudian turun dari mobil. Saat itulah Cici ditabrak.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com