Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Carla Bruni Buka Laman Pribadi

Kompas.com - 06/10/2009, 07:51 WIB

PARIS, KOMPAS.com — Ibu negara Perancis Carla Bruni Sarkozy, Senin (5/10), meluncurkan laman pribadi di internet, dengan menampilkan kehidupan pribadinya sebagai istri presiden dan seorang pemimpin urusan kemanusiaan. Laman dengan alamat www.carlabrunisarkozy.org, yang disajikan dalam versi bahasa Perancis dan Inggris, berisi tiga kategori.
   
Bagian pertama memusatkan perhatian pada kegiatannya sebagai ibu negara, yang kedua adalah mengenai yayasan dengan menggunakan namanya, yang dirancang untuk memudahkan akses ke bidang kebudayaan, pendidikan, dan ilmu pengetahuan, sementara bagian ketiga adalah mengenai Dana Global untuk Memerangi AIDS, tuberkulosis, dan malaria. Untuk bagian ketiga, Bruni menjadi duta besarnya. Agenda Ibu Negara tersebut juga disiarkan di laman itu.
   
Bruni sudah memiliki laman pribadi di Facebook, jejaring sosial global. Pasangan Perancis tersebut, yang tak pernah malu untuk menampilkan diri mereka, tampaknya kian terlibat di dunia maya sejak Presiden Nicolas Sarkozy membuat lamannya di jejaring Facebook tahun lalu.

 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com