Carla Bruni Buka Laman Pribadi

Kompas.com - 06/10/2009, 07:51 WIB
Editor

PARIS, KOMPAS.com — Ibu negara Perancis Carla Bruni Sarkozy, Senin (5/10), meluncurkan laman pribadi di internet, dengan menampilkan kehidupan pribadinya sebagai istri presiden dan seorang pemimpin urusan kemanusiaan. Laman dengan alamat www.carlabrunisarkozy.org, yang disajikan dalam versi bahasa Perancis dan Inggris, berisi tiga kategori.
   
Bagian pertama memusatkan perhatian pada kegiatannya sebagai ibu negara, yang kedua adalah mengenai yayasan dengan menggunakan namanya, yang dirancang untuk memudahkan akses ke bidang kebudayaan, pendidikan, dan ilmu pengetahuan, sementara bagian ketiga adalah mengenai Dana Global untuk Memerangi AIDS, tuberkulosis, dan malaria. Untuk bagian ketiga, Bruni menjadi duta besarnya. Agenda Ibu Negara tersebut juga disiarkan di laman itu.
   
Bruni sudah memiliki laman pribadi di Facebook, jejaring sosial global. Pasangan Perancis tersebut, yang tak pernah malu untuk menampilkan diri mereka, tampaknya kian terlibat di dunia maya sejak Presiden Nicolas Sarkozy membuat lamannya di jejaring Facebook tahun lalu.

 

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

 
Pilihan Untukmu


Video Pilihan

26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.