Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Diceraikan Bakri, Via Diserahkan ke Anjasmara

Kompas.com - 14/12/2009, 17:48 WIB

GRESIK, KOMPAS.com - Setelah ketahuan berselingkuh dengan Anjasmara (23) kenalan di facebook, Via (23) perempuan beranak satu diceraikan suaminya Bakri (31). Hubungan Via, warga Jakarta yang tinggal di Gresik, dengan Anjasmara, warga jalan Pahlawan, Surabaya terbongkar setelah keduanya kepergok adik Bakri bermesraan di Alun-alun Kota Gresik pada 4 Desember lalu. Saat itu Via ditinggal suaminya menghadiri acara pernikahan di Kelurahan Tlogopojok, Gresik.

Bakri pun mendapatkan informasi dari adiknya, Via asyik berduaan dengan pria lain di Alun-alun Kota Gresik. Bakri menghubungi Via dan memintanya pulang, namun Via enggan pulang bahkan ikut Anjasmara ke Surabaya.

Bakri sempat mendapati Via berboncengan dengan Anjasmara, dan sempat menghadangnya, namun keduanya berhasil kabur. Via dan Anjasmara pun kembali ke Surabaya. Kepada penyidik Polsek Kota Gresik, keduanya mengakui sudah tiga kali berhubungan layaknya suami istri.

Kepala Polsek Kota Gresik Ajun Komisaris Sri Andriyani menyatakan kasus itu akhirnya diselesaikan secara kekeluargaan. Kedua belah pihak dan orang tuanya sudah dihadirkan dan Bakri sudah menceraikan Via dan selanjutnya diserahkan kembali ke orang tuanya untuk dinikahi Anjasmara.

 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com