Diceraikan Bakri, Via Diserahkan ke Anjasmara

Kompas.com - 14/12/2009, 17:48 WIB
EditorEdj

GRESIK, KOMPAS.com - Setelah ketahuan berselingkuh dengan Anjasmara (23) kenalan di facebook, Via (23) perempuan beranak satu diceraikan suaminya Bakri (31). Hubungan Via, warga Jakarta yang tinggal di Gresik, dengan Anjasmara, warga jalan Pahlawan, Surabaya terbongkar setelah keduanya kepergok adik Bakri bermesraan di Alun-alun Kota Gresik pada 4 Desember lalu. Saat itu Via ditinggal suaminya menghadiri acara pernikahan di Kelurahan Tlogopojok, Gresik.

Bakri pun mendapatkan informasi dari adiknya, Via asyik berduaan dengan pria lain di Alun-alun Kota Gresik. Bakri menghubungi Via dan memintanya pulang, namun Via enggan pulang bahkan ikut Anjasmara ke Surabaya.

Bakri sempat mendapati Via berboncengan dengan Anjasmara, dan sempat menghadangnya, namun keduanya berhasil kabur. Via dan Anjasmara pun kembali ke Surabaya. Kepada penyidik Polsek Kota Gresik, keduanya mengakui sudah tiga kali berhubungan layaknya suami istri.

Kepala Polsek Kota Gresik Ajun Komisaris Sri Andriyani menyatakan kasus itu akhirnya diselesaikan secara kekeluargaan. Kedua belah pihak dan orang tuanya sudah dihadirkan dan Bakri sudah menceraikan Via dan selanjutnya diserahkan kembali ke orang tuanya untuk dinikahi Anjasmara.

 

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

 
Pilihan Untukmu


Video Pilihan

26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.