Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Okky: Hanya Tuhan yang Tahu Ketulusan Pasha

Kompas.com - 06/01/2010, 11:25 WIB

BOGOR, KOMPAS.com -- Kata Okky Agustina Sofyan, hanya Tuhan dan mantan suami Okky, Sigit Purnomo Syamsuddin Said alias Pasha "Ungu", yang tahu apakah Pasha tulus atau tidak dalam meminta maaf kepada Okky, sehubungan dengan kasus tindak kekerasan terhadap Okky.

"Ah bingung. Tulus enggak tulus, cuma dia dan Tuhan yang tahu," ucap Okky, yang menjalani sidang kasus tindak kekerasan Pasha terhadapnya, Selasa (5/1/2010) di Pengadilan Negeri Bogor.

Perempuan yang mengaku sempat biru lebam akibat kekerasan yang dialaminya itu, mengungkapkan pula bahwa ia sudah tak menaruh dendam lagi kepada Pasha. "Sebenarnya aku sendiri enggak ada masalah sama Pasha. Gimana juga, dia ayah dari anak-anakku," ujarnya. "Tapi, yang aku enggak senang, perbuatan dia," tekannya.

Bahkan, seiring dengan bergulirnya sidang pidana kasus tersebut, yang disertai mediasi oleh Majelis Hakim, komunikasi keduanya pun berangsur membaik. "Komunikasi kami baik kok. Semalam aja kami masih BBM-an (BlackBerry Messenger)," ujarnya lagi.

Janda beranak tiga itu mengatakan pula bahwa ia belum membahas kemungkinan berdamai dengan Pasha di jalur hukum. "Kalau damai, bukan dari pihakku, tapi dari pihak mereka dong. Aku kan korban. Kalau damai, aku belum tahu, nanti dibicarakan lagi dengan pengacaraku," ucapnya lagi.

Menurut Okky, kalau jalan damai ditempuh, ia akan mengajukan syarat tertentu. "Kami akan ada perjanjian, tidak akan mengganggu kehidupan masing masing. Yang pasti, aku ingin hidup tenang. Dia juga tahu kok, kami sudah benar-benar bukan suami-istri, dia sudah tidak bisa mengaturku lagi, demikian juga sebaliknya," tutupnya. (C7-09)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com