Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Calon Istri Bugil di Internet, Egy Terguncang

Kompas.com - 06/01/2010, 11:34 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - Yunus alias Egy (33), tak bisa menutupi kekecewaannya ketika mengetahui adanya foto-foto bugil calon istrinya, Ayu Oktasari (27), yang beredar di jaringan internet belakangan ini.      

Egy mengaku cukup terguncang, terlebih kabar itu muncul menjelang pernikahannya dengan Ayu, pasangannya di program acara reality show "Take Me Out Indonesia". Di acara tersebut, keduanya dinobatkan sebagai The Best Couple "Take Me Out Indonesia Season 1" pada 3 Desember 2009.
 
Kepada Warta Kota, Selasa (5/1/2010), Egy mengaku tak kuasa menahan malu, karena dia juga memikirkan pihak keluarganya.

Secara tegas, Egy mengaku mulai goyah lantaran mendapati kenyataan pahit setelah mengetahui foto-foto Ayu dalam keadaan bugil tersebar di internet. Padahal, Egy berecana menikahi Ayu  pada pertengahan tahun ini. Bulan ini, Egy dan Ayu rencananya akan bertunangan.

"Saya syok pas dikasih tahu teman soal foto-foto Ayu itu. Saya malah belum lihat. Enggak mau lihat, saya malu. Ayu juga minta saya untuk tidak lihat foto-fotonya, takut saya sedih," ungkap Egy.

Sementara dihubungi secara terpisah, Ayu berharap Egy juga memahami masalah yang dihadapinya saat ini. Mengenai rencana pernikahannya, Ayu tetap yakin akan terwujud sesuai rencana, meski tak sesuai dari jadwal yang telah ditentukan.

 "Rencananya tanggal 10 Januari, tapi mungkin mundur, karena ibu Mas Egy sedang dirawat di rumah sakit," terangnya. (YUS)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com