Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Adly Fairuz: Emoh Keluyuran Demi Jaga Stamina

Kompas.com - 09/01/2010, 09:17 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - Menjalani dua profesi sekaligus sebagai pesinetron dan vokalis band, Adly Fairuz harus bisa mengatur staminanya. Sejauh ini dengan stamina yang terjaga, Adly mampu mengimbangi kedua pekerjaannya tersebut.

"Stamina gua harus jaga, jangan sampai waktu istirahat malah dipakai keluyuran," kata Adly saat ditemui di sela-sela kegiatan shooting video klip Adly's Band, di AD Studio, TB Simatupang, Jakarta Selatan, Jumat (8/1/2010).

Menjalani dua profesi yang berbeda, kekasih Shireen Sungkar itu mengaku tak merasa terbebani, bahkan ia justru merasa bisa saling melengkapi. "Gua sih jalanin aja, semua kan saling ketergantungan. Kan sama-sama di entertain juga, jadi nyanyi gua upgrade, akting gua upgrade. Kalau gua mampu, gua jalanin keduanya kenapa enggak!" tegas Adly.

Selama ini, Aldy merasa tak punya kendala yang berarti kecuali merasa kelelahan. "Enggak ada kendala, paling tenaga aja yang terus digeber. Sama-sama memutar otak, sama-sama menggunakan tenaga besar banget," keluhnya.

Untungnya, Adly menjalani pekerjaannya itu dengan perasaan senang. Alhasil, rasa letih pun tidak terasa lagi. "Semua itu gua lakukan itu dengan fun aja. Jadi bisa lupa, tapi kalau sudah berasa begitu sampai rumah bawaannya mau tidur aja," tutupnya. (C7-09)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com