Bella Saphira Targetkan Menikah Tahun Ini!

Kompas.com - 10/01/2010, 16:51 WIB
Editor

JAKARTA, KOMPAS.com - Bella Saphira sedang berbunga-bunga. Tidak saja lantaran ia sedang menjalani shooting film layar lebar untuk pertama kali selama kariernya di dunia hiburan, tetapi lebih-lebih karena target hidupnya nyaris tercapai.

”Pokoknya tahun ini aku targetkan untuk menikah! Sudah siap sejak dua tahun lalu kok,” tutur Bella, Jumat (8/1) petang. Ia mengaku baru saja usai shooting film komedi garapan sutradara Helfi Kardit.

Penyanyi dan pemain sinetron kelahiran Magelang, 6 Agustus, ini merasa sudah waktu memberi porsi pada kehidupan pribadi. Cuma masalahnya, ”Aku harus menemukan orang yang mengerti duniaku. Itu saja.... Dan tidak pelit, ha-ha-ha,” ujar Bella. Kalau sedang cerita, mata bulat Bella akan mendelik-delik, lalu tertawa berderai. Seorang periang, tentu....

”Aku berharap hanya ada satu kali pernikahan, bukan karena rekayasa, bukan karena keterpaksaan, bukan karena situasi...,” tekadnya. Bukan karena usia juga kan? ”Bukan, bukan, aih... tolong deh...,” sergahnya.

Jadi siapa lelaki beruntung itu? Sekali lagi, cuma itulah masalah Bella sejak dulu yang belum juga terselesaikan. ”Aku ingin orang yang di luar dunia entertainment, tetapi hargai aku. Enggak sulit kan kriterianya,” kata Bella. Ada yang siap? (CAN)

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

 
Pilihan Untukmu


Video Pilihan

26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.