Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Okky Ngaku Kangen, Pasha Ungu Hanya Senyum

Kompas.com - 11/01/2010, 16:14 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com — Proses perdamaian Okky Agustina dan Sigit Purnomo alias Pasha "Ungu" yang dimotori Ketua Majelis Hakim Pengadilan Negeri Bogor, Jawa Barat, dalam persidangan minggu lalu sepertinya berbuah manis.

Sikap keras Okky yang ngotot memenjarakan mantan suaminya terkait kasus dugaan kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) mulai melunak.

Meski begitu, Pasha tak mau berandai-andai. Katanya, ia akan tetap mengikuti proses persidangan sesuai prosedur. "Kita lihat saja di sidang nanti. Kalau saling memaafkan kemarin kan sudah kalian lihat di persidangan," ucapnya ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin (11/1/2010).

Menurut Pasha, dalam proses persidangan selanjutnya ia memilih menyerahkan sepenuhnya kepada kuasa hukumnya. Ia bahkan tak tahu-menahu siapa yang akan menjadi saksi pada sidang selanjutnya yang mengagendakan keterangan saksi dari pihak Pasha.

"Jangan tanya saya, saya enggak tahu. Lihat saja nanti di pengadilan," jawab Pasha saat ditanya mengenai saksi yang bakal dihadirkan dari pihaknya.

Sementara itu, disinggung soal status yang ditulis Okky lewat situs jejaring sosial Facebook baru-baru ini, yang mengutarakan kerinduan terhadap dirinya, Pasha tak mau banyak komentar. Ia hanya melemparkan senyum terbaiknya. (C9-09)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com