Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Olga Lydia Sibuk Jaga Warung

Kompas.com - 12/01/2010, 09:22 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com — Pembawa acara Olga Lydia (32) mengaku tengah sibuk menjaga ”warung”. Warung yang dia maksud adalah restoran yang terletak di kawasan Senayan, Jakarta. Restoran bernama Vin+ itu ia dirikan bersama beberapa teman, salah satunya pembawa acara Anya Dwinov.

”Aku patungan sama teman-teman (membuka restoran), baru sekitar 10 bulan ini. Selain wine, kami juga menyediakan makanan seperti tapas,” kata Olga yang mendapat chef dari Argentina.

Ia tertarik berbisnis restoran karena doyan makan, selain karena setiap orang perlu makan.

”Di Jakarta yang sibuk ini, orang makan di luar rumah bisa dua kali sehari,” kata Olga yang bersama Anya Dwinov dan teman-teman mereka menyambut tahun 2010 di restoran itu.

Selain makan, hobi Olga lainnya adalah menyelam. Bulan Desember lalu, ia pergi ke Pulau Komodo untuk kedua kalinya.

”Ada Pesta Rakyat di Labuhan Bajo, Flores. Jadi, aku sekalian menyelam juga di sana,” kata Olga yang sebelumnya, September 2009, menyelam di perairan sekitar Pulau Komodo.

Bulan Januari ini, Olga mau ke Pulau Komodo lagi. Kali ini sebagai duta lembaga swadaya masyarakat Book for Hope, ia membawa sumbangan buku untuk tiga perpustakaan di tempat itu. ”Buku-buku penting untuk membuka wawasan anak-anak di Pulau Komodo,” tambahnya. (LOK)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com