Olga Lydia Sibuk Jaga Warung

Kompas.com - 12/01/2010, 09:22 WIB
Editor

JAKARTA, KOMPAS.com — Pembawa acara Olga Lydia (32) mengaku tengah sibuk menjaga ”warung”. Warung yang dia maksud adalah restoran yang terletak di kawasan Senayan, Jakarta. Restoran bernama Vin+ itu ia dirikan bersama beberapa teman, salah satunya pembawa acara Anya Dwinov.

”Aku patungan sama teman-teman (membuka restoran), baru sekitar 10 bulan ini. Selain wine, kami juga menyediakan makanan seperti tapas,” kata Olga yang mendapat chef dari Argentina.

Ia tertarik berbisnis restoran karena doyan makan, selain karena setiap orang perlu makan.

”Di Jakarta yang sibuk ini, orang makan di luar rumah bisa dua kali sehari,” kata Olga yang bersama Anya Dwinov dan teman-teman mereka menyambut tahun 2010 di restoran itu.

Selain makan, hobi Olga lainnya adalah menyelam. Bulan Desember lalu, ia pergi ke Pulau Komodo untuk kedua kalinya.

”Ada Pesta Rakyat di Labuhan Bajo, Flores. Jadi, aku sekalian menyelam juga di sana,” kata Olga yang sebelumnya, September 2009, menyelam di perairan sekitar Pulau Komodo.

Bulan Januari ini, Olga mau ke Pulau Komodo lagi. Kali ini sebagai duta lembaga swadaya masyarakat Book for Hope, ia membawa sumbangan buku untuk tiga perpustakaan di tempat itu. ”Buku-buku penting untuk membuka wawasan anak-anak di Pulau Komodo,” tambahnya. (LOK)

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

 
Pilihan Untukmu


Video Pilihan

26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.