Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Sekolah Kepribadian Widyawati

Kompas.com - 13/01/2010, 09:00 WIB
JAKARTA, KOMPAS.com — Pemain film Widyawati (59) memiliki kesibukan baru selama lima bulan terakhir. Istri almarhum aktor dan anggota DPR Sophan Sophiaan ini mendirikan sekolah kepribadian bersama dengan Rima Melati.

”Saya bertugas mengurusi masalah penampilan,” kata Widyawati, di sela-sela unjuk bincang mengenai keluarga harmonis di Kampus Universitas Diponegoro, Kota Semarang, Jawa Tengah, pekan lalu.

Perempuan yang terlihat senantiasa segar dan ayu itu mengakui, Yayasan Puteri Indonesia juga mengirimkan tiga Puteri Indonesia 2008 untuk mendapatkan pelajaran kepribadian di sekolah bernama New Image tersebut. ”Kami juga bekerja sama dengan lembaga lainnya,” katanya sambil menyebut nama sebuah bank.

Selain mengurusi sekolah kepribadian, aktris yang pernah meraih Piala Citra lewat film Arini tahun 1987 ini juga sedang sibuk shooting sinetron berjudul Suudzon bersama dengan Ben Joshua dan Sandra Dewi dalam seminggu terakhir. ”Saya memang berusaha mencari kesibukan setelah ditinggal suami,” ujarnya lirih.

Seusai acara unjuk bincang, Widyawati diserbu kaum ibu-ibu untuk berfoto bersama dengan bintang yang tak pernah diterpa gosip itu. Perempuan kelahiran Jakarta, 12 Juli 1950, itu dengan ramah dan penuh senyum meladeni permintaan mereka. (ILO)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com