Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Icha Akan Angkat Bicara, Gary Ragu Janin Itu Anaknya

Kompas.com - 13/01/2010, 10:28 WIB

JAKARTA, KOMPAS. com — Bintang film Petualangan Terakhir Richa Novrisha, yang tengah dihadapi persoalan rumah tangga dengan Gary Iskak, akan segera angkat bicara terkait  permohonan cerai yang dilayangkan suaminya itu.

 

Sedianya, Selasa (12/1/2010) kemarin, Richa berniat mengutarakan hal tersebut kepada wartawan. "Dia sekarang tinggal sama ibunya di Bogor, mengurusi ibunya yang sedang sakit. Icha tadinya mau bicara kepada wartawan karena dia dipihak yang benar. Tapi sekarang dia lagi urus ibunya dulu yang sedang sakit, mungkin nanti dia akan ngomong," ujar Ny Noor Binti Mohammad atau yang akrab disapa Umi Nung, guru spiritual Richa Novrisha, ditemui di kediamannya di kawasan Cipayung, Jakarta Timur.

 

Dikatakan Umi Nung, menanggapi keinginan Gary, Icha—begitu ia disapa—mengaku sudah pasrah. Meski, ia sendiri tak tahu persis apa akar permasalahannya. "Dia sempat bingung, mengapa masalahnya jadi seperti ini, tapi sekarang dia pasrah untuk menghadapi dan menjalani persidangan perceraian," kata Umi Nung.

 

Keputusan Gary untuk menceraikan Icha diduga karena Gary dibakar api cemburu. Bahkan, beredar kabar Gary memilih bercerai karena ia meragukan janin yang tengah dikandung Icha.   "Kata dia (Icha) begitu. Gary cemburu," ucapnya.

 

Namun, mengenai janin yang kandungan Icha bukan darah daging Gary, Umi langsung menampiknya. "Umi mau klarifikasi, enggak benar kalau itu anak orang lain. Itu benar anak Gary. Kalau tidak percaya silakan saja tes DNA," tegasnya.

 

Tak hanya itu, Umi Nung juga membantah kalau Icha dan Gary telah melangsungkan pernikahan dengan cara yang tidak sah. "Kalau dibilang Icha dan Garu nikah siri itu tidak benar, mereka sudah menikah secara sah di KUA Ciomas Bogor," tegasnya lagi. (C9-09)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com