Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Glenn Fredly Belum Pikirkan Pengganti Dewi Sandra

Kompas.com - 13/01/2010, 23:10 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com — Pascaperceraiannya dengan Dewi Sandra, penyanyi pop Glenn Fredly mengaku belum mau memikirkan pendamping hidupnya lagi. Untuk saat ini, diakui Glenn, fokus utamanya tertuju pada album pamungkasnya, Lovevolution, sebelum ia memilih undur diri dari kariernya sebagai seorang penyanyi.

"Saat ini saya masih berpikir untuk mencurahkan energi ini untuk Lovevolution. Setelah itu, baru saya berpikir untuk masuk ke masalah pribadi ini," kilah Glenn saat jumpa pers di MO Bar, Hotel Mandarin, Jakarta Pusat, Rabu (13/1/2010).

Diakui penyanyi Nyong Ambon ini, bukan perkara gampang menemukan calon pendamping hidup. Butuh waktu dan pemikiran yang matang. "Buat saya untuk masuk ke level itu butuh pemikiran," tekan Glenn.

Namun, bukan berarti Glenn tak mau memikirkan lagi urusan pribadi. Perceraian dengan Dewi Sandra telah memberinya pelajaran berharga. "Dari yang kemarin saya lihat itu adalah pembelajaran saya untuk menjadi lebih bijak lagi. Tapi saya tidak akan menjadikannya gap antara masa depan saya dengan masa lalu saya," tegasnya.

Ucapan Glenn tersebut boleh jadi bukan sekadar basa-basi. Tengoklah, Glenn berusaha untuk tetap menjaga hubungan baik dengan mantan istrinya itu. Di album terbarunya itu, Glenn menggandeng Dewi. "Lagu 'Brown Eye Girl', lirik dan musiknya saya garap bareng Dewi Sandra," ungkapnya. (C7-09)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com