Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Hiiii... Dinda Kanya Dewi Nabrak Makhluk Halus

Kompas.com - 14/01/2010, 14:01 WIB

SEMARANG, KOMPAS.com — Siapa sangka, di balik wajahnya yang lembut ada jiwa petualangan dalam diri Dinda Kanya Dewi. Ini dibuktikan ketika pemeran Mischa di sinetron Cinta Fitri ini dapat kesempatan berkunjung ke Semarang dalam rangkaian roadshow Artis Sinetron Cinta Fitri, Minggu (10/1/2010).

Sebelum berkunjung dan bertemu dengan fansnya di sebuah media massa terbesar di kota tersebut, Dinda dan Bemby Putuanda diberi kesempatan melihat Lawang Sewu, sebuah bangunan bersejarah peninggalan zaman penjajahan Belanda yang dikenal seram.

Namun anehnya, ketika Nugroho Agung, Public Relations SCTV menawarkan siapa yang berminat masuk ke lantai bawah Lawang Sewu, Dinda spontan mengangkat tangannya.

Padahal, bintang film Beranak Dalam Kubur ini sudah mendapat informasi bahwa di dasar bangunan kuno yang sering banjir rob itu adalah tempat pembantaian ratusan manusia.

"Aku penasaran!" ujarnya sambil nyelonong jalan duluan ke arah pintu masuk Lawang Sewu.
Sedangkan si Bemby justru berkelit. "Sorry, aku enggak bisa ikut. Dijemput teman nih. Dia polisi di sini (Semarang). Aku mau jalan dulu sama dia," katanya sambil beranjak meninggalkan pelataran Lawang Sewu.

Saat asyik mendengarkan cerita dari kuncen (juru kunci Lawang Sewu), langkah Dinda seakan terantuk benda besar. "Aduh, apa ya tadi? Kok aku seperti menabrak sesuatu," cetus gadis kelahiran 5 Februari 1987 ini sambil melongok ke kiri dan ke kanan.

Namun, benda yang menabraknya tidak terlihat. Dinda tetap bergeming. Hampir 30 menit dia berkeliling di ruang yang sarat aroma kotoran kelelawar tersebut.

Setelah Verlita Evelyn, Lian Firman, Adly Fairuz, Nuri Maulida, Sandy Syarief, dan terakhir Dinda bersama Bemby, Minggu (17/1/2010) mendatang giliran Shireen Sungkar dan Teuku Wisnu bakal menghadapi tantangan beda saat bertemu penggemarnya di Surabaya, Jawa Timur. (Surya)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com