Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Jupe Bantah Putus dengan Gaston

Kompas.com - 15/01/2010, 14:16 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - Pedangdut Julia Perez alias Jupe membantah kabar bahwa hubungannya sudah putus dengan pesepak bola asal Argentina, Gaston Castano. Malah, bintang film "Hantu Jamu Gendong" itu mengaku belum terikat hubungan apa-apa dengan Gaston.

"Naudzubillahimindzalik, jadian aja belum, masa udah putus," kilah Jupe saat ditemui disela-sela acara penggalangan dana di Balai Sarwono, Jeruk Purut, Kamis (14/1/2010) malam.

Diakui Jupe, hubungannya dengan pesepak bola yang tengah dirundung cedera otot itu hingga saat ini baik-baik saja. "Aku baik-baik saja dengan dia (Gaston). Aku enggak mau terburu-buru menentukan langkah," imbuh Jupe.

Meski demikian, Jupe mengaku tetap mengagumi Gaston yang telah dikenalnya sejak setahun lalu. "Yang sekarang romantis, jago masak. Jarang lho ada cowok jago masak," ungkap Jupe. "Save Gaston yeah...!" serunya.

 

Lah, jadi apa lagi yang ditunggu? "Kalau mau nikah sekarang emak gue gimane. Gue enggak mau dibilang durhaka. Aku belum rencana cari jodoh, mau orang Jawa, Sunda, boleh aja. Tapi belum ada yang cocok," kilahnya. (C7-09).

 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com