Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Marcella Zalianty Belum Siap Dinikahi Ananda

Kompas.com - 16/01/2010, 08:20 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com — Pesinetron Marcella Zalianty mengaku belum terpikir untuk mengakhiri masa lajangnya. Untuk saat ini, ujar kekasih pebalap nasional Ananda Mikola itu, ia hanya ingin fokus pada kuliah yang sedang dijalaninya saat ini.

 

"Kalau rencana saat ini ya kuliah, bukannya menikah," tekan kakak kandung pesinetron Olivia Zalianty itu saat ditemui di Pusat Perfilman Haji Usmar Ismail (PPHUI), Kuningan, Jakarta Selatan, Jumat (15/1/2010) malam.

 

Marcella saat ini tengah mengambil gelar magister di bidang hukum, di Universitas Padjadjaran (UNPAD), Bandung, Jawa Barat. "Pokoknya kuliah dulu. Yang pasti orang terdekat saya, keluarga, mendukung dengan apa yang saya kerjakan," tekannya.

 

Untuk urusan jodoh, bintang film Brownies itu memilih menyerahkan sepenuhnya kepada Sang Pemilik Hidup. Kalaupun kesempatan itu datang di saat ia tengah merampungkan studinya, Marcella mengaku siap-siap saja. "Enggak masalah kalau saya harus menikah saat masih kuliah. Tapi saat ini, pekerjaan dan pendidikan saja dulu, yang lainnya nanti saja," tutup Marcella. (C7-09)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com