Dewi Sandra: Tebak Isi Otak Glenn, Bakal Gila Sendiri

Kompas.com - 18/01/2010, 17:53 WIB
Editor

JAKARTA, KOMPAS.com — Tak sedikit kalangan yang menyayangkan niat penyanyi yang juga pencipta lagu-lagu pop, Glenn Fredly, untuk undur diri dari dunia musik. Dewi Sandra, mantan istrinya, juga mengaku menyesalkan keputusan tersebut. Ia mengaku tak mampu membendung keinginan Glenn.

"Saya bukan apa-apanya Glen Fredly lagi. Tapi sebagai teman dan sahabat, saya menghargai keputusan itu," ungkap Dewi saat ditemui di Wisma Mulia, Jakarta Selatan, Senin (18/1/2010).

Dewi tetap yakin, Glenn akan kembali ke jagat musik Indonesia. "Apa pun alasan dia, entah sakit, jenuh, kita tetap harus menghargai dia dan menghargai keputusan dia. Tapi saya yakin dia akan kembali," ucap Dewi.

Keputusan Glenn untuk mundur, diyakini Dewi, hanya sesaat. Ia sangat yakin bahwa Glenn tidak akan berhenti berkarya. "Saya pribadi tahu, semundur-mundurnya dia, dia cinta dengan musik. Dia masih akan terus tetap berkarya," tekan Dewi.

"Glenn itu seniman sejati. Berkarya bukan untuk membuktikan diri, bukan popularitas, dan bukan materi," puji Dewi.

Meski belum mengetahui secara pasti alasan pengunduran diri Glenn, Dewi tetap berusaha  memahaminya. "Siapa pun yang mau mundur dari musik pasti ada alasannya, dan kita menghargainya," imbuh Dewi.

"Mungkin dia sudah berpuluh tahun di dunia musik dan ingin refreshing, ya saya enggak tahu, banyak alasan. Siapa pun orang yang menebak-nebak isi otaknya Glenn akan gila sendiri, saya yakin itu," pungkas Dewi. (C7-09)



Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X