Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Dewi Sandra: Tebak Isi Otak Glenn, Bakal Gila Sendiri

Kompas.com - 18/01/2010, 17:53 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com — Tak sedikit kalangan yang menyayangkan niat penyanyi yang juga pencipta lagu-lagu pop, Glenn Fredly, untuk undur diri dari dunia musik. Dewi Sandra, mantan istrinya, juga mengaku menyesalkan keputusan tersebut. Ia mengaku tak mampu membendung keinginan Glenn.

"Saya bukan apa-apanya Glen Fredly lagi. Tapi sebagai teman dan sahabat, saya menghargai keputusan itu," ungkap Dewi saat ditemui di Wisma Mulia, Jakarta Selatan, Senin (18/1/2010).

Dewi tetap yakin, Glenn akan kembali ke jagat musik Indonesia. "Apa pun alasan dia, entah sakit, jenuh, kita tetap harus menghargai dia dan menghargai keputusan dia. Tapi saya yakin dia akan kembali," ucap Dewi.

Keputusan Glenn untuk mundur, diyakini Dewi, hanya sesaat. Ia sangat yakin bahwa Glenn tidak akan berhenti berkarya. "Saya pribadi tahu, semundur-mundurnya dia, dia cinta dengan musik. Dia masih akan terus tetap berkarya," tekan Dewi.

"Glenn itu seniman sejati. Berkarya bukan untuk membuktikan diri, bukan popularitas, dan bukan materi," puji Dewi.

Meski belum mengetahui secara pasti alasan pengunduran diri Glenn, Dewi tetap berusaha  memahaminya. "Siapa pun yang mau mundur dari musik pasti ada alasannya, dan kita menghargainya," imbuh Dewi.

"Mungkin dia sudah berpuluh tahun di dunia musik dan ingin refreshing, ya saya enggak tahu, banyak alasan. Siapa pun orang yang menebak-nebak isi otaknya Glenn akan gila sendiri, saya yakin itu," pungkas Dewi. (C7-09)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com