Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Pasha: Mau Kawin Berapa Kali, Anak Tetap Jadi Prioritas

Kompas.com - 19/01/2010, 13:42 WIB

BOGOR, KOMPAS.com — Pasca-perceraiannya dengan Okky Agustina, Pasha "Ungu" mengaku belum berniat mencari calon penggantinya. "Saya belum bisa ngomong sekarang, juga belum ada proses untuk mencari yang baru. Semuanya saya prioritaskan untuk karier dan keluarga besar," kata Pasha ditemui di Pengadilan Negeri (PN) Bogor, Jawa Barat, Selasa (19/1/2010).

 

Pertimbangan terberat bagi Pasha untuk tidak mencari pendamping baru saat ini adalah masalah anak. "Mau saya kawin berapa kali, saya tetap sangat prioritaskan anak-anak," ujarnya.

 

Meski hubungannya dengan Okky tak lagi suami istri, Pasha tetap akan selalu menjalin komunikasi, terlebih urusan anak. "Soal pengasuhan anak ke depannya memang belum direncanakan lagi. Kemarin sudah ada obrolan dengan mamanya anak-anak. Untuk masalah sekolah, sempat ada pembicaraan untuk homeschooling. Tapi saya enggak setuju karena itu akan menghambat jiwa sosial anak-anak," terang Pasha, yang tetap menginginkan anak-anaknya di sekolah umum. "Saya meminta sama mamanya anak-anak, tolong dipelajari dulu, baru diputuskan," terang vokalis grup band Ungu ini.

 

Setelah proses perdamaian yang diprakarsai ketua majelis hakim PN Bogor dalam persidangan sebelumnya, Pasha mengaku hubungan dengan mantan istrinya semakin baik. "Bahkan dalam obrolan kami, komunikasi tetap berjalan tapi kita tidak membahas masalah kasus yang sedang berjalan," jelasnya. (C9-09)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
    Video rekomendasi
    Video lainnya


    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    komentar di artikel lainnya
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Close Ads
    Bagikan artikel ini melalui
    Oke
    Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com