Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Kecelakaan Kostum Chloe Sevigny

Kompas.com - 19/01/2010, 19:46 WIB

LOS ANGELES, KOMPAS.com -- Betapa bahagia Chloe Sevigny (35) dalam perhelatan Golden Globe Awards 2010, karena ia meraih penghargaan Best Supporting Actress in a Series, Miniseries of Motion Picture Made for Television berkat aktingnya dalam "Big Love". Namun, sayang seribu kali sayang, ia juga harus mengalami kejadian yang tak menyenangkan. Gaunnya robek.

Dalam Golden Globe Awards 2010 Sevigny mengenakan gaun panjang Valentino. Gaun itu tanpa lengan, banyak memiliki ruffle di bagian depan dan belakangnya, dari atas ke bawah, serta "berekor" menyapu lantai.    

Kecelakaan kostum dialami oleh Sevigny ketika sedang naik ke pentas untuk menerima trofi dari para artis peran yang bertugas menyerahkan trofi,  Kristen Bell dan Chace Crawford. Tiba-tiba, bagian bawah gaunnya terinjak oleh kru yang bertugas mendampinginya. Robeklah bagian itu.

Sevigny, yang tampak bingung, berteriak, "Whoops!" begitu gaunnya robek. Ia lalu berusaha menenangkan diri untuk mengucapkan terima kasih kepada para teman mainnya dalam "Big Love".

Namun, tetap saja ia tak bisa tidak menyebut kecelakaan kostum itu serta menengok lagi kepada si kru pendampingnya dan berkata, "Saya tak percaya anda merobek gaun saya." (stylelist.com/ATI)       

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com