Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Thalita Latief: Ciuman Itu Wajar

Kompas.com - 25/01/2010, 11:02 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com — Tak mau kehidupan pribadinya menjadi bahan pembicaraan publik, artis peran dan presenter Thalita Latief (21) menyembunyikan sosok pria yang kini menjadi kekasihnya. Namun, soal gaya pacarannya dengan lelaki itu, ia bersedia membukanya.

Ditemui di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Minggu (24/1/2010), Thalita mengaku bahwa dirinya memiliki pacar. "Iya, gue punya pacar dan alhamdulillah masih awet sampai sekarang," ucapnya. Ia mengaku pula sering jalan berdua kekasihnya itu di tempat umum, walaupun tak terekspos media. "Ya, gaya pacaran gue standar-standar aja. Paling jalan, makan, ya yang wajar-wajar aja. Masih tahu batasan pacaran. Paling gandengan tangan, ciuman, itu kan wajar. Enggak lebih dari itu," tuturnya.

Thalita, yang sudah dua tahun menjalin hubungan, masih belum berkeinginan untuk segera melepas masa lajangnya. "Gue belum kepikiran untuk target menikah dulu. Gue pacaran, pacaran aja, enggak mikir untuk ke pernikahan. Gue juga masih muda, masih banyak yang ingin gue gali lagi," ucap dara yang pacarnya itu bukan  pencemburu. (C9-09)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com