Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Tanpa Momongan, Peggy Tetap "Happy"

Kompas.com - 26/01/2010, 10:06 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com — Tiga tahun sudah pesinetron Peggy Melati Sukma menikah dengan Wisnu Chandra. Namun, hingga kini ia belum juga diberikan momongan. Apa karena Peggy sengaja menundanya?

"Saya sudah sepakat dengan suami untuk lebih mementingkan pekerjaan dulu demi orang banyak," ucap Peggy ditemui di kawasan Senayan, Senin (25/1/2010).

 

Buat Peggy, kalaupun saat ini ia belum juga diberi kesempatan untuk menimang bayi, ia tak terlalu ambil pusing. "Kalau masalah anak jangan dipikirin tapi dikerjain," candanya.

Diakui Peggy, bukan berarti ia sengaja menunda punya momongan. "Tidak menunda tapi memang harus diusahakan. Karena kita jalani dengan natural, kalau sudah diberikan kenapa tidak. Mungkin kami punya pemikiran biarlah semua natural. Kalau untuk anak, jawaban saya selalu sama, kalau diberikan sama Allah, saya terima dan tidak ada hal yang buruk," terangnya.

 

Dengan begitu, Peggy mengaku menjalani rutinitas tanpa beban. "Rumah tangga saya sudah stabil dan dijalani dengan baik. Saya selalu bahagia dan saya selalu bersyukur, tidak mau merasakan hal yang kurang dan apa yang saya dapatkan harus disyukuri biar ditambah sama Allah," ujarnya. (C9-09)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com