BCL Beruntung Bisa Nyanyi dalam Sinetron

Kompas.com - 26/01/2010, 18:26 WIB
Editor

JAKARTA, KOMPAS.com -- Vokalis pop Bunga Citra Lestari (BCL) beruntung membintangi sinetron seri "Bayu Cinta Luna". Selain berakting, BCL juga melakukan hal lain yang ditekuninya, yaitu menyanyi. 

Karena jadwal shooting "Bayu Cinta Luna" padat, BCL harus mengurangi jadwal menyanyinya. Tapi, "Di sinetron aku bisa sambil mengobati kangenku juga ke menyanyi," ungkap BCL ketika ditemui usai mengisi acara musik layar kaca di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Selasa (26/1/2010). "Kan aku sudah lama enggak nyanyi dan kebetulan karakternya dibikin jadi penyanyi," jelasnya.

Luna, sosok yang dimainkan oleh BCL dalam sinetron seri tersebut, adalah seorang vokalis. Karena BCL memang mampu bernyanyi dengan baik, hasilnya untuk sinetron seri itu pun bagus. "Dan, respon penonton (sinetron itu) juga semakin lama semakin bagus," ujar istri pemain film dan sinetron Ashraf Sinclair ini.

Lagu tema sinetron tersebut, "Karena Kucinta Kau", dicipta oleh Dian "Nebula" dan Pay serta dinyanyikan oleh BCL. Lagu itu kini dirilis sebagai RBT dan dipromosikan lewat layar kaca dan radio. (C7-09) 



25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X