Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

BCL Beruntung Bisa Nyanyi dalam Sinetron

Kompas.com - 26/01/2010, 18:26 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com -- Vokalis pop Bunga Citra Lestari (BCL) beruntung membintangi sinetron seri "Bayu Cinta Luna". Selain berakting, BCL juga melakukan hal lain yang ditekuninya, yaitu menyanyi. 

Karena jadwal shooting "Bayu Cinta Luna" padat, BCL harus mengurangi jadwal menyanyinya. Tapi, "Di sinetron aku bisa sambil mengobati kangenku juga ke menyanyi," ungkap BCL ketika ditemui usai mengisi acara musik layar kaca di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Selasa (26/1/2010). "Kan aku sudah lama enggak nyanyi dan kebetulan karakternya dibikin jadi penyanyi," jelasnya.

Luna, sosok yang dimainkan oleh BCL dalam sinetron seri tersebut, adalah seorang vokalis. Karena BCL memang mampu bernyanyi dengan baik, hasilnya untuk sinetron seri itu pun bagus. "Dan, respon penonton (sinetron itu) juga semakin lama semakin bagus," ujar istri pemain film dan sinetron Ashraf Sinclair ini.

Lagu tema sinetron tersebut, "Karena Kucinta Kau", dicipta oleh Dian "Nebula" dan Pay serta dinyanyikan oleh BCL. Lagu itu kini dirilis sebagai RBT dan dipromosikan lewat layar kaca dan radio. (C7-09) 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com