Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Julie Estelle Bantah Tersisih dari Layar Lebar

Kompas.com - 27/01/2010, 14:26 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - Aktris muda Julie Estelle membantah jika pilihannya untuk ikut bermain dalam sinetron kejar tayang "Amanah Dalam Cinta" akibat telah tersisih dari persaingan di layar lebar.

 

"Enggak juga, bukan karena itu, lagi pula di film juga lagi berkembang pesat ya," tangkis Julie saat ditemui di kawasan perumahan Pondok Indah, Jakarta Selatan, Rabu (27/1/2010).

 

Bagi adik kandung Cathy Sharon tersebut, memilih berakting di sinetron merupakan ladang menambah ilmu dan pengalaman. "Jadi alasannya bukan karena itu, tapi lebih karena ini (stripping sinetron) adalah pengalaman baru," imbuhnya.

 

Tak sekadar dua hal itu yang dikejar Julie, skenario yang apik dan lawan main yang berpengalaman juga menjadi daya tarik baginya. "Apalagi jalan ceritanya sangat menarik, lawan mainnya juga cukup berpengalaman. Jadi kenapa enggak aku coba bermain dalam sinetron ini," ujar Julie.

 

Lebih dalam, Julie mengaku beruntung bisa beradu akting dengan pesinetron sekelas Christian Sugiono. "Ya senang karena sebelumnya sudah teman, jadi enggak susah untuk ngebangun chemistry-nya lagi. Jadi memang sudah kenal dan enak lah shootingnya," jelasnya.

 

Untuk itu Julie berharap keterlibatannya di sinetron perdananya itu, bisa diterima masyarakat. "Kalau deg-degan sih iya deg-degan, melihat respon dari masyarakat untuk "Amanah Dalam Cinta" ini. Mudah-mudahan masyarakat bisa suka," ujarnya. (C7-09)

 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com