Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Sheen Dibui, Denise Richards Terpaksa Jujur kepada Sang Anak

Kompas.com - 28/01/2010, 09:54 WIB
LOS ANGELES, KOMPAS.com - Denise Richards (38) merasa harus jujur kepada anak perempuannya, Sam Sheen (5), tentang sang ayah, aktor Charlie Sheen, yang terpaksa merayakan Natal di penjara. Gara-garanya, anak sulung Richards itu mendapat pertanyaan dari teman sekolahnya tentang berita koran yang menyebut Sheen dipenjara.

Awalnya, mantan ”gadis Bond” dalam "The World is Not Enough" ini berusaha menutupi kebenaran itu dari kedua anak perempuannya, Sam dan Lola Rose Sheen (4).

Dia berbohong tentang keberadaan Sheen yang sesungguhnya saat Sheen menelepon dari penjara di Aspen, Colorado, AS, untuk mengucapkan selamat Natal kepada anak-anaknya.

Namun, Richards merasa harus menjernihkan persoalan itu saat Sam bertanya tentang pertengkaran ayah mereka dengan istrinya kini, Brooke Mueller.

”Sungguh sangat sulit menjelaskan hal itu. Ini berawal di sekolah saat anakku ditanya temannya, ’Apakah ayahmu masih di penjara?’ Sebelumnya, aku tak pernah bercerita tentang ayah mereka (sedang di penjara),” ujar bintang film "Love Actually" dan "Scary Movie 3" ini.

Natal 2009, Sheen terbukti melakukan kekerasan domestik terhadap Mueller hingga istrinya itu mengalami cedera parah. Akibat perbuatannya itu, Sheen harus melewati Natal di hotel prodeo. (WENN/DOE)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com